Sabtu, 20 November 2010

~About Her~ part 2



 ok nie lanjooooootannya.......moga suka...
Review sebentar…..
“ ajushi kau menemukan mereka dimana” Tanyaku membuka percakapan.
” Kau fikir mereka barang …..heheheheheh” balas kangin ajushi karena aku memuji anak didikannya itu yang bisa lebih tepat menemukan.
 “ seriuslah….aku tak ingin bercanda ...dimana ajhusi menemukan bakat seperti mereka ini?????” tanyaku karena kesal dengan jawaban ajhusi
 “ok,,,,ok …… gak usah ngmbek gitu juga kale…aku memang sengaja membuka audisi unutk mencari personil band. Karena kau tahukan selama ini kita hanya focus pada boy and girl’s band saja “jawabnya dengan penuh rasa bangga. Ketika kami sedang asyik ngobrol tiba-tiba pintu ruanganku diketok toktoktok…. Dan tak lama munculah Inhae dan par personil band tersebut. Dan betapa terkejutnya aku kenapa ada dia diantara para personil band tersebut??????.

Okey chek this out
Sooyoung POV
Tanpa komando memori akan masa laluku pun tereview kambali dalam otakku. Akupun hanya berdiri mematung dan baru tersadar ketika pamanku menyikut tanganku.
“ Sooyoung …gwenchana???” Tanya kangin ajhusi , akupun langsung sadar dan kembali kedunia nyata
“ eh…gwenchana” jawabku sedanya karena masih shock dengan kehadiran namja yang sedang berdiri didepanku ini. Mata kamipun bertemu lama kami saling pandang seolah dia berkata kenapa kau ada disini dan apa hubunganmu dengan produser music ini. Tak lama kemudian pamanku mengenalkan mereka satu persatu kepadaku.  

Kangin POV
Tok…..tok….tok….. tak lama merekapun masuk dan aku langsung memperkenalkan mereka pada Sooyoung , tapi tidak seperti biasanya Sooyoung sangat aneh padahal tadi dia masih biasa-biasa saja. Dia diam bagaikan patung sambil menatap para personil dari band terbaruku. Bahkan aku sampai menyikutnya supaya dia sadar kembali. “Sooyoung….gwenchana??? “ tanyaku padanya yang tiba-tiba berubah jadi sangat aneh
 “ eh…gwenchana” dengan sedikit gelagapan. Aku semaki n curiga sebenarnya ada apa, pasti Sooyoung sudah mengenal salah satu dari personil band tersebut. Karena tatapan mata tajamnya hanya tertuju pada~Omo….~ ucapku dalam hati. Aku harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada keponakan ku ini. 

Sooyoung POV
Selama rapat berlangsung aku terus berusaha unutk professional dan tidak mengacaukan rapat ini. Dan selama rapatpun aku sama sekali tidak berani menatap kearahnya. Andai aku dapat memutar kejadian 3 tahun yang lalu itu
~flashback~
Sooyoung POV
“Sooyoung …………… awas” akupun langsung menoleh kebelakang dan tiba-tiba ~brukkk~terdengar suara tabrakan yang keras dan  akupun tak sadarkan diri.
~flashback end~

Donghae POV
Ketika ditengah-tengah rapat aku melihat kearahnya. Aku melihat cairan bening itu telah menupuk dipelupuk matanya. Apakah dia menangis?????tanyaku dalam hati. Benar saja tak lama berselang tiba-tiba dia izin kebelakang dan rapat dihentika sementara. Ketika dia berlari kulihat sungai kecil itu telah mengalir dipipinya. Tanpa ~babibu~ akupun langsung bangun da hendak menyusulnya. Kulihat dia terus berlari menghindari orang-orang .dia berlari terus berlari keatap gedung. Aku melihatnya menangis menumpahkan segala kepedihan yang sedari tadi dia rasakan. Aku ingin sekali mendekatinya, menenangkannya. Tapi tiba-tiba langkahku terhenti
~TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar