Rabu, 17 November 2010

~About Her~



Donghae POV

Hari ini aku akan rekaman untuk pertama kalinya dengan band baruku. Jujur saja rasanya sangat menegangkan apa lagi aku ini merupakan orang baru diband ini. Sekarang aku sedang berada didalam mobil menuju studio tempat kami akan rekaman nantinya. Rekan-rekanku terkesan acuh, apa mereka tidak gugup sama sekali???. Tak lama kamipun sampai di studio kami langsung disambut hangat oleh manager kami dan langsung masuk kestudio karena produser sudah menunggu kami.

Kangin POV

Aku sangat panic karena sudah jam segini dia belum juga datang kemana perginya anak itu padahal kemaren sudah aku ingatkan, bahwa hari ini akan ada band baru yang harus dia lihat. Akupun langsung meneleponnnya tapi tak diangkat. Kemana sebenarnya anak ini membuat aku khawatir saja. Setelah beberapa kali aku meneleponnya tapi tak kunjung diangkat pula akhirnya aku mengirimkan pesan singkat kepadanya.
To Sooyoung :
Yak…. Sooyoung ….
dimana kau jam segini belum juga muncul distudio
artisku sudah datang …
cepat kau kemari!!!!!
..q pun segera membalas sms ajushi
From Sooyoung :
Ge otw ksana
G usah bawel dweh
Dah kya ajhuma” ja
“yakkkkk……… kenapa anak itu selalu saja begitu” teriak ku dan sontak saja semua orang yang seang berada di situ melihat kearahku. Sampai-sampai In Hae salah satu karyawanku harus menenangkan ku gara-gara kelakuan keponakan ku yang satu ini.

Donghae POV

“yakkkkk……… kenapa anak itu selalu saja begitu” . akupun terkejut karena mendengar teriakan tesebut akupun langsung melihat arah teriakan tersebut. Ternyata produser itu yang berteriak-teriak sepertinya dia sedang kesal dengan seseorang. Aku jadi takut  rekaman kami akan dibatalkan. Padahal aku sudah menunggu ini sudah sejak lama.

Sooyoung POV

Hari ini aku diminta oleh pamanku Kangin Ajushi  untuk mendampingi salah satu band bimbingannya. Drrrrrrt drrrrrrtttt ponselku bergetar ternyata sms dari Kangin Ajushi . aku sudah dapat menebak apa is isms tersebut ketika aku buka flip ponsel ku ternyata benar tebakanku.

From Kangin Ajushi
Yak…. Sooyoung ….
dimana kau jam segini belum juga muncul distudio
artisku sudah datang …
cepat kau kemari!!!!!
..q pun segera membalas sms ajushi

To Kangin Ajushi :
Ge otw ksana
G usah bawel dweh
Dah kya ajhuma” ja

Langsung ku matikan ponselku karena tak ingin jadi sasaran amukannya.
Setelah hamper satu jam akupun sampai distudio music milik pamanku. Dengan tergesa-gesa akupun masuk kedalam studio yang langsung disambut oleh In Hae salah satu karyawan pamanku dan diapun langsung menyuruhku menuju ruang recording karena pamanku sudah marah-marah dari tadi karena aku tak kunjung datang.”hush…hosh…..hhhh.hh….hh…..” aku ngos-ngosan karena aku berlari dari tempat parkir keruangan recording yang erada dilantai. Akupun langsung membuka pintu dan langsung disambut tatapan tajam dari pamanku.

Donghae POV

Sudah hampir 2 jam aku menunggu untuk recording padahal seharusnya satu jam yang lalu aku sudah mulai proses rekaman tapi dari tadi aku hanya chek sound dan latihan saja dengan yang lainny. Kriek….tak lama aku mendengar pintu terbuka aku yang sedanga syik menyetel gitarku tak memperhatikan siapa yang datang. Lalu tiba-tiba pak produser memanggil kami dan menyuruh kami unutk siap-siap untuk rekaman. Akupun bersiap-siap dan pada hitungan ketiga kami pun memainkan lagu tersebut.

Sooyoung POV

“ aish ajushi mhiane…..” kataku setelah masuk kedalam ruang recording. “ yak kau ini mengapa ponselmu kau matikan……..membuat orang khawatir saja” timpal Kangin ajushi.heheheheh akupun hanya menjawab dengan ketawa pahit. Dari bisa kulihat anak asuhan dari paman ku ini sedang mempersiapkan diri. Kangin ajhusi segera memanggil anak-anak asuhannya untuk mulai bernyayi. Ketika aku mendengar lantunan music dari ban asuhan pamanku ini aku sangat terkesima mendengar mereka bernyanyi dan memainkan alat music yang mereka pakai. Aku benar-benar takjub samapai aku tak bisa berkata apa –apa. Setelah selesai rekaman pamanku memintaku unutk bertemu dengan mereka dan mulai membicarakan kontrak dengan mereka. Akupun menyetujuinya karena mereka memang memiliki potensi dibidang music ini.
*Diruang kerja*
“ ajushi kau menemukan mereka dimana” Tanyaku membuka percakapan.” Kau fikir mereka barang …..heheheheheh” balas kangin ajushi karena aku memuji anak didikannya itu yang bisa lebih tepat menemukan. “ seriuslah….aku tak ingin bercanda ...dimana ajhusi menemukan bakat seperti mereka ini?????” tanyaku karena kesal dengan jawaban ajhusi “ok,,,,ok …… gak usah ngmbek gitu juga kale…aku memang sengaja membuka audisi unutk mencari personil band. Karena kau tahukan selama ini kita hanya focus pada boy and girl’s band saja “jawabnya dengan penuh rasa bangga. Ketika kami sedang asyik ngobrol tiba-tiba pintu ruanganku diketok toktoktok…. Dan tak lama munculah Inhae dan par personil band tersebut. Dan betapa terkejutnya aku kenapa ada dia diantara para personil band tersebut??????.
~TBC~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar